Pengobatan Sipilis Pada Pria

Selasa, 21 Oktober 2014

Cara Mengobati Sipilis Dengan Cepat dan Aman

Cara Mengobati Sipilis - Infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Bahaya Sipilis
Selama ini kita tahu bahwa AIDS merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh prilaku seks bebas. Tapi tahukah Anda bahwa ada penyakit lain yang sama berbahayanya dengan virus HIV tersebut. Penyakit tersebut adalah sifilis. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit menular seksual yang sangat berbahaya. Penyakit kelamin ini disebabkan oleh infeksi dari bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema Pallidum. Bila dilihat dari mikroskop, bakteri ini berbentuk spiral dan dapat bergerak. Bakteri ini umumnya menginfeksi melalui kontak seksual langsung dan masuk kedalam tubuh melalui jaringan epitel.

Penyakit ini benar-benar tidak dapat dianggap sepele. Karena bila dibiarkan penyakit sifilis ini dapat menyebabkan kematian. Penyakit kelamin ini tidak hanya dapat menyerang pria, tetapi dapat pula menyerang wanita. Penyebab sipilis utamanya adalah perilaku seks bebas sebelum menikah yang memungkinkan setiap orang melakukannya dengan orang-orang yang berbeda. Perlu Anda ketauhi bahwa penyebaran penyakit ini terjadi disebabkan oleh hubungan seksual yang tidak sehat. Sehingga para pasangan seksual sebaiknya dapat menjaga diri agar tidak terjangkit penyakit memalukan bahkan mematikan ini.

Selain dari kontak seksual, penyakit kelamin ini juga dapat ditularkan oleh sang ibu yang menderita sifilis kepada anaknya ketika sang anak masih berbentuk janin melalui uterus. Biasanya anak yang terjangkit penyakit ini akan mengalami cacat bawaan ketika dilahirkan. Proses penularan dari ibu pada anak ini disebut penularan kontak kongenital. Penyakit kelamin ini tidak akan menular melalui peralatan makan, kolam renang atau penggunaan toilet. Seseorang yang terkena penyakit ini biasanya sisem kekebalan tubuhnya perlahan-lahan mulai hancur. Sehingga sang penderita akan mudah terserang penyakit lainnya.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa penyebaran penyakit ini tidak hanya menyebar di negara-negar besar melainkan di Indonesia sendiri sudah sangat menyebar dengan begitu cepat. Untuk itu peran orang tua sangat membantu agar anak-anaknya yang sudah mencapai usia pubertas untuk tidak melakukan seks bebas sebelum menikah agar tidak terjangkit penyakit ini.

Gejala Sipilis
Pada dasarnya gejala yang muncul pada setiap individu sangat berbeda-beda, namun beberapa gejala sifilis yang sering muncul adalah sebagai berikut:

  1. Gejala awal biasanya ditandai dengan hilangnya nafsu makan sehingga penderita merasa bahwa tubuhnya sedang tidak dalam keadaan sehat. Mudah lelah dan berkeringat disertai sakit dibagian kepala. Dalam watu cepat, penderita juga akan mengalami anemia.
  2. Penderita juga akan menemukan luka terbuka seperti luka digigit serangga pada beberapa bagian tubuhnya. Setelah itu penderita juga akan merasakan sakit dibagian anus, alat kelamin dan mulutnya. Kejadian ini biasanya muncul kurang lebih seminggu setelah penderita melakukan hubungan seks dengan orang terinfeksi sifilis. Dua minggu setelahnya rasa sakit tersebut akan menghilang. Tetapi ini bukan berarti si penderita dalam kondisi sembuh melainkan bakteri sedang berkembang dalam tubuhnya.
  3. Gejala sifilis lainnya adalah beberapa bulan setelah terinfeksi sifilis, penderita akan menemukan adanya ruam kemerahan pada daerah organ kelamin mereka yang juga menimbulkan rasa gatal. Beberapa penderita juga akan mengalami kerontokan pada rambutnya.
  4. Pada tahap selanjutnya gejala sifilis lainnya dimulai sekitar dua tahun setelah terinfeksi sifilis, maka bakteri telah menyebar dengan sangat cepat. Bakteri tersebut sudah mulai merusak sistem syaraf dan sistem peredaran darah dalam tubuh si penderita.

Obat penyakit sipilis yang ampuh adalah Gang Jie dari De Nature Indonesia. Produk ini berfungsi untuk menyembuhkan secara total penyakit menular seksual seperti sipilis atau raja singa dan juga gonore atau kencing nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kami secara langsung via SMS ataupun telepon ke 087 826 454 051